Song Ji Hyo Bagi-Bagi Pizza di Lokasi Syuting 'Running Man'

Diposting oleh Unknown on Rabu, 05 Juni 2013

Song Ji Hyo menunjukkan perhatiannya untuk bintang-bintang dan kru "Running Man". Saat berada di lokasi syuting reality show tersebut, Song Ji Hyo membagi-bagikan pizza untuk rekan-rekannya.

Ia memesan 200 pizza sebagai kejutan untuk semua orang di lokasi syuting. Waktu itu hujan turun sehingga membuat kru dan bintang-bintangnya merasa kecapekan. Aktris "Heaven's Order" itu ingin memberi hadiah bagi kru dan semua member "Running Man" yang telah bekerja keras.

"Song Ji Hyo membagikan pizza sebagai kejutan untuk semua orang yang merasa capek karena syuting saat hujan,' ujar perwakilan acara tersebut. "Semua orang berhasil menyelesaikan syutingnya dengan bahagia setelah memakan pizza itu."

Di foto-fotonya yang beredar, Song Ji Hyo tampak ikut memakan pizza tersebut bersama teman-temannya. "Running Man" merupakan reality show yang tayang di stasiun SBS.


Sobat sedang membaca artikel Song Ji Hyo Bagi-Bagi Pizza di Lokasi Syuting 'Running Man' dengan Url http://blo6liriklagu.blogspot.com/2013/06/song-ji-hyo-menunjukkan-perhatiannya.html , bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di bawah. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, dimohon meletakkan link aktif Song Ji Hyo Bagi-Bagi Pizza di Lokasi Syuting 'Running Man' sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar