Adegan kissing Jo In Sung dan Song Hye Kyo Reting Serial Melonjak Naik

Diposting oleh Unknown on Rabu, 05 Juni 2013

“That Winter, The Wind Blows”baru-baru ini tayang dengan mempertontonkan adegan kissing yang membuat retting serial ini pun melonjak tinggi, sehingga menjadi episode paling terheboh dan menjadi reting tertinggi diantara serial-serial tv yang lain.

Dalam episode itu diceritakan bahwa Jo In Sung menghapus semua keraguan dalam dirinya dan mengekspresikan rasa cinta nya dengan mendaratkan ciuman hangat di bibir Song Hye Kyo.

dalam adegan ini, saat mencium song hye kyo sedang dalam keadaan tertidur, sehingga reaksi dari song hye kyolah yang paling ditunggu-tunggu saat terbangun. pada episode ini serial ini memperoleh reting 14,2 persen dan mengalahkan posisi “IRIS 2″ yang berada di posisi ke 2 dengan reting sebesar 10 persen.
Sobat sedang membaca artikel Adegan kissing Jo In Sung dan Song Hye Kyo Reting Serial Melonjak Naik dengan Url http://blo6liriklagu.blogspot.com/2013/06/adegan-kissing-jo-in-sung-dan-song-hye.html , bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di bawah. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, dimohon meletakkan link aktif Adegan kissing Jo In Sung dan Song Hye Kyo Reting Serial Melonjak Naik sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post: