Kondisi fisik Yoon Eun Hye Mengkhawatirkan

Diposting oleh Unknown on Rabu, 05 Juni 2013

Yoon Eun Hye baru-baru ini menunjukkan penampilan  yang nampak elegan dan mendapat pujian dari netizen. kini ia menjadi sorotan netter yang akhirnya khawatir atas kondisi fisiknya. sebab di sebuah foto selca nampak sekali Eun Hye berwajah sangat pucat. Bintang serial “I Miss You” itu sendiri yang mengunggah fotonya saat di dalam mobil.

Rupanya yoon eun hye memamerkan foto jepretan sang manajer ke akun Facebook pribadinya. tampak Eun Hye yang sedang memegang tablet dengan ekspresi yang tidak  menduga sedang difoto. “Inilah hasil jepretan ala paparazzi oleh manajerku,”ungkap Eun Hye di Facebooknya. “Itu terlihat ada bagian sangat gelap di dalam mobil karena lampu flash-nya. Tapi aku begitu sangat menyukai foto ini.”

Meski tetap terlihat cantik akan tetapi Eun Hye tampak tirus , mata terlihat sembab sehingga membuat para fans sangat khawatir. “Tolong makanlah dengan baik dan tetap sehat,” pesan dari netter. “Dia cantik seperti biasanya tapi sedikit keliatan capek sekali,” komentar netter yang lain.
Sobat sedang membaca artikel Kondisi fisik Yoon Eun Hye Mengkhawatirkan dengan Url http://blo6liriklagu.blogspot.com/2013/06/kondisi-fisik-yoon-eun-hye.html , bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di bawah. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, dimohon meletakkan link aktif Kondisi fisik Yoon Eun Hye Mengkhawatirkan sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar