Indonesia Antisipasi Kastari Masuk Jalan Tikus Batam

Diposting oleh Syah Roman on Jumat, 29 Maret 2013

Jalan Tikus - Direktorat Jenderal Keimigrasian Depkum HAM meningkatkan kewaspadaan di perbatasan RI-Singapura, khususnya Batam. Menyusul kaburnya pimpinan Jemaah Islamiah (JI) Singapura Mas Selamat Kastari.

"Pintu resmi di Batam ada tujuh, sedangkan yang tidak resmi ada banyak. Tetapi kita tetap bertanggung jawab karena kita sebagai intel imigrasi kita berperan serta," ujar Direktur Penyidikan dan Penindakan Keimigrasian Ditjen Imigrasi Depkumham, Syaiful Rachman, di kantornya, Kuningan, Jakarta, Jumat (29/2/2008).

Syaiful mengaku belum mendapat informasi kaburnya Kastari secara resmi dari pemerintah Singapura, demikian pula dengan permintaan kerjasama. Tapi, sebagai sebuah lembaga keimigrasian, tentunya akan menunjukkan inisiatif untuk meningkatkan kewaspadaaan sesuai prosedur yang ada.

"Lagi pula kami sudah punya track record-nya seperti apa, dia orang Indonesia kelahiran Jawa, pernah dipenjara di Pekanbaru. Dalam catatan sudah ada track record. Pihak Riau pun sudah tahu apa yang harus dilakukan," terangnya. 

Kastari kabur dari tahanan di Singapura pada Rabu (27/2) lalu. Kastari berhasil kabur dengan meminta izin ke toilet saat tengah menunggu kunjungan keluarganya. 
Sobat sedang membaca artikel Indonesia Antisipasi Kastari Masuk Jalan Tikus Batam dengan Url http://blo6liriklagu.blogspot.com/2013/03/indonesia-antisipasi-kastari-masuk.html , bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di bawah. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, dimohon meletakkan link aktif Indonesia Antisipasi Kastari Masuk Jalan Tikus Batam sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar