Dua Perompak Itu Kabur ke Malaysia Melalui Jalur Tikus

Diposting oleh Unknown on Jumat, 29 Maret 2013



Setelah sebelumnya meringkus dua perompak yang merupakan otak perencana, yaitu AM dan MU, kini TNI AL Batam memastikan dua perompak yang sudah terdeteksi persembunyiannya, dan sempat pulang ke rumahnya sekedar mengambil paspor, kini sudah lolos.

Keduanya yaitu IB dan NU, kabur ke Malaysia dibantu satu kawannya yang merupakan tekong TKI melalui jalur tikus.
Hal tersebut ditegaskan Danlanal Batam, Kolonel Pelaut Nurhidayat kepada Batam Pos di Mako Lanal, Senin (7/1).

“Benar, kedua perompak itu sudah berada di Malaysia. Kedua perompak ini kabur melalui jalur jalantikus melalui pulau-pulau. Kalau tak salah, kedua perompak ini kabur melalui jalur teluk mata ikan Nongsa. Kedua perompak ini bisa kabur hingga masuk ke Malaysia karena ada dua kawannya yang merupakan tekong TKI membantu pelariannya,” tegas Nurhidayat.

Orang yang membantu meloloskan kedua perompak ke Malaysia itu tak tahu bahwa kedua kawannya itu perompak yang hendak kabur keluar dari Batam.

Berhubung dimintai tolong dengan alasan mau masuk Malaysia cari kerja di sana, tekong inipun mau membantunya.

“Untung saja tekong yang memberangkatkan kedua buronan kami ini sudah kami dapatkan. Tekong ini kepada kami berjanji mau bekerjasama melacak dan membantu keberadaan kedua perompak ini,” kata Nurhidayat. (gas)
Sobat sedang membaca artikel Dua Perompak Itu Kabur ke Malaysia Melalui Jalur Tikus dengan Url http://blo6liriklagu.blogspot.com/2013/03/dua-perompak-itu-kabur-ke-malaysia.html , bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di bawah. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, dimohon meletakkan link aktif Dua Perompak Itu Kabur ke Malaysia Melalui Jalur Tikus sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar