Peterpan :Separuh Aku

Diposting oleh Unknown on Rabu, 25 Juli 2012

dan terjadi lagi
kisah lama yang terulang kembali
kau terluka lagi
dari cinta rumit yang kau jalani

aku ingin kau merasa
kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau sadari
cintamu bukanlah dia

dengar laraku
suara hati ini memanggil namamu
karena separuh aku dirimu

ku ada di sini
pahamilah kau tak pernah sendiri
karena aku selalu
didekatmu saat engkau terjatuh

dengar laraku
suara hati ini memanggil namamu
karena separuh aku
menyentuh laramu
semua lukamu telah menjadi milikku
karena separuh aku dirimu
Sobat sedang membaca artikel Peterpan :Separuh Aku dengan Url http://blo6liriklagu.blogspot.com/2012/07/peterpan-separuh-aku.html , bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di bawah. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, dimohon meletakkan link aktif Peterpan :Separuh Aku sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar