Gigi : Sahabat

Diposting oleh Unknown on Kamis, 26 Juli 2012

terimakasih kawan teman baikku
kau membuatku senang, membuat ceria
sahabat paling sejati selalu

persahabatan kita kisah klasikku
tahun bulan dan hari kita lalui
sahabat paling sejati selalu

syalala aku gembira
syalala selalu tertawa
syalala aku bahagia
syalala bersama

jatuh bangun bersama selama ini
suka duka bersama selama ini
sahabat paling sejati selalu

syalala aku gembira
syalala selalu tertawa
syalala aku bahagia
syalala bersama

sahabat paling sejati selalu

syalala aku gembira
syalala selalu tertawa
syalala aku bahagia
syalala bersama
Sobat sedang membaca artikel Gigi : Sahabat dengan Url http://blo6liriklagu.blogspot.com/2012/07/gigi-sahabat.html , bila berkenan silahkan share artikel ini dengan tombol share di bawah. Bila mau COPAS untuk di blog sobat, dimohon meletakkan link aktif Gigi : Sahabat sebagai Sumbernya dengan copy kode di bawah ini.

Related Post:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar